TEKNOLOGI NEWS UPDATE - Di Vivo V19 Ada Fitur Gaming, Tak Hanya untuk Main Game


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Bermain game adalah kegiatan yang banyak dilakukan oleh para pengguna smartphone masa kini. Vivo pun berinisiatif membekali fitur Ultra Game Mode untuk mendukung aktivitas gaming di ponselnya, termasuk V19 yang merupakan model teranyar.

Ultra Game Mode dapat menonaktifkan notifikasi pesan dan panggilan masuk secara sementara selagi bermain game sehingga tidak menganggu. Yang menarik, pengguna bisa menyesuaikan setting Ultra Game Mode untuk masing-masing game.

Pengaturan Ultra Game Mode juga dapat diimplementasikan untuk aplikasi jenis lain, mulai dari instant messenger, streaming, media sosial, hingga marketplace online untuk kegiatan sehari-hari.

Baca Juga : KESEHATAN NEWS UPDATE - Makanan Yang Wajib Buat Bumil di Awal Kandungan

Kinerja smartphone, kestabilan jaringan, dan efisiensi baterai bisa dimaksimalkan dengan Ultra Game Mode sehingga dapat mendukung aktivitas, seperti membuka dokumen, melakukan presentasi, ataupun meeting virtual.

“Fitur pada Vivo V19 dapat mendukung mobilitas pengguna dengan smartphone, tetapi tetap efisien dan efektif,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma , Jumat (26/6/2020).

Lihat Foto Tampilan menu pengaturan di Ultra Game Mode (Vivo Indonesia) Untuk menemani pengguna, baik saat bermain game maupun menggunakan aplikasi harian lainnya, Vivo V19 dibekali dengan baterai 4.500 mAh yang bisa diisi dengan cepat lewat teknologi Dual Engine Fast Charging .

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

Comments