TEKNOLOGI NEWS UPDATE - Inilah Solusi untuk Kamu yang Ingin Video Call Sambil Dengerin Musik


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Apakah kamu pernah memutar lagu saat sedang mengobrol dengan keluarga atau teman di FaceTime atau Zoom? Sebagian mungkin pernah, tapi tentunya suara yang dihasilkan tidak sesuai harapan walau sudah diputar dengan volume paling keras sekalipun.

Untuk menjawab kebutuhan ini, aplikasi sinkronisasi musik AmpMe merilis fitur baru yaitu video-chatting yang memungkinkan sekelompok berisi hingga delapan orang melakukan video call sambil mendengarkan musik dari Spotify, YouTube, SoundCloud, atau Deezer.

Melalui aplikasi ini, host akan bertindak sebagai DJ yang akan memutarkan lagu dari salah satu aplikasi pemutar musik. Jika kamu menggunakan YouTube, video di dalamnya juga bisa disaksikan bersama-sama sepanjang lagu berputar.

Menurut Martin-Luc Archambault, CEO AmpMe, ide ini ia dan tim dapatkan di awal masa pandemi Covid-19 saat orang-orang mulai banyak mengobrol di aplikasi AmpMe. Mereka menyadari bahwa orang-orang menggunakan AmpMe untuk menyinkronkan ponsel mereka agar dapat mendengarkan musik bersama, meskipun tidak berada di ruangan yang sama.

Dengan fitur video-chatting, AmpMe menjawab kebutuhan  orang-orang di dunia yang tidak bisa pergi ke tempat-tempat hiburan karena pandemi ini. Apalagi dengan kasus Covid-19 yang terus melonjak, yang akhirnya memaksa orang-orang untuk tetap di rumah.

Fitur video-chatting ini bisa kamu gunakan bersama keluarga, teman, atau sahabat yang tidak tinggal berdekatan. Sehingga kapan pun kamu ingin bersenang-senang, kamu dapat melakukannya.

Baca JugaTIPS AND TRICK - Inilah Tips Biar Cepat Dapat Kerja, Kamu Perlu Lakukan Tips Berikut

AmpMe memulai inovasinya pada tahun 2015 dengan menyediakan aplikasi sinkronisasi ponsel untuk memutar lagu yang sama sehingga menghasilkan suara yang lebih besar. Sampai saat ini, AmpMe telah memiliki 24 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi ini tersedia di iOS dan Android dengan biaya langganan $5 per minggu atau $10 per bulan untuk video. Sementara itu, jika mengunduh aplikasi ini sebelum 25 Juni, kamu akan mendapatkan hosting gratis seumur hidup khusus untuk videonya.

Sudah siap bersenang-senang dengan AmpMe bersama teman-teman?


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -Why

Comments