TEKNOLOGI NEWS UPDATE - AYANEO Slide Segera Meluncur, Hadirkan Keyboard Fisik

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Di dunia yang terus berubah dengan cepat di dalam PC gaming genggam, di mana setiap perilisan baru bertujuan untuk menarik perhatian para penggemar teknologi dan gamer, AYANEO Slide muncul sebagai pesaing yang unik. Penambahan terbaru ini ke arena perangkat gaming telah memicu banyak perbincangan dan dengan alasan yang tepat.

Baca juga : Harga Emas Terkini Pada Hari Jumat, 29 September 2023

Pandangan Segar tentang PC Gaming Genggam

Dunia gaming tidak asing dengan perangkat portabel, sering kali mengingatkan pada desain Nintendo Switch. Meskipun tidak ada yang salah dengan bentuk ini yang sudah dikenal, AYANEO Slide berani tampil beda dengan membawa sesuatu yang baru ke meja – keyboard fisik yang didedikasikan.

Keyboard yang Membuat AYANEO Slide Berbeda

Salah satu poin penjualan utama dari AYANEO Slide adalah fitur keyboard inovatifnya. Berbeda dengan pesaing-pesaingnya yang mengandalkan keyboard virtual, AYANEO Slide mengintegrasikan keyboard fisik mini yang mencakup tombol-tombol penting seperti Windows, Alt, Ctrl, Shift, dan bahkan tombol fungsi (F1 - F12). Para gamer dan penggemar teknologi akan menghargai kenyamanan dan umpan balik fisik dari keyboard nyata ini, membuat obrolan dalam game dan tugas mengetik menjadi lebih mudah.

Kinerja Dahsyat

Namun perangkat gaming bukan hanya tentang metode input-nya; ia perlu memiliki kinerja yang sepadan. AYANEO Slide tidak mengecewakan di bagian ini. Dengan layar IPS LCD 6 inci yang menawarkan resolusi tajam 1080p, ia memberikan visual yang jernih yang meningkatkan pengalaman bermain game. Di bawah tutupnya, ia dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7 7840U, yang menyaingi kinerja dari ROG Ally Z1 Extreme, memastikan permainan yang lancar bahkan dalam judul-judul paling menuntut.

PT. Rifan Financindo Berjangka – Glh


Comments