TEKNOLOGI NEWS UPDATE - Mengungkap Keajaiban iOS 17, Meningkatkan Pengalaman iPhone Anda

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Apakah Anda siap untuk membawa pengalaman iPhone Anda ke level selanjutnya? Apple baru saja merilis iOS 17, penuh dengan fitur-fitur menarik dan peningkatan yang menjanjikan membuat interaksi harian Anda dengan perangkat Anda lebih personal dan intuitif daripada sebelumnya. Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan ini saat kami menjelajahi perubahan paling mendebarkan di iOS 17.

Panggilan Masuk yang Diperbarui

iOS 17 mengubah cara Anda berinteraksi dengan panggilan masuk. Dengan Poster Kontak Terpersonalisasi, Anda sekarang dapat menyesuaikan penampilan saat menelepon kontak yang dikenal, menambahkan sentuhan kepribadian pada percakapan Anda. Poster ini menawarkan perawatan menarik untuk foto, Memojis, dan tipografi bergaya.

Baca juga : Harga Emas Terkini Pada Hari Rabu, 20 September 2023

Tapi itu belum semuanya – iOS 17 memperkenalkan Live Voicemail, memberikan transkripsi real-time dari pesan suara sehingga Anda dapat menjawab selama pesan tersebut. Dan dengan Silence Unknown Callers diaktifkan, nomor yang tidak dikenal akan langsung menuju Live Voicemail, sementara panggilan spam langsung ditolak.

Tingkatkan Pengalaman FaceTime Anda

FaceTime mendapatkan dorongan kreatif dengan pesan video dan audio. Tinggalkan pesan yang tulus saat kontak Anda tidak tersedia dan ekspresikan diri Anda dengan Reaksi baru seperti hati, balon, dan kembang api selama panggilan Anda. Reaksi ini sekarang didukung dalam aplikasi konferensi video pihak ketiga, menjadikan percakapan Anda lebih berwarna dari sebelumnya.

Dan untuk sentuhan sinematik, iOS 17 terintegrasi dengan Apple TV 4K, memungkinkan Anda terhubung dengan teman dan keluarga di layar besar untuk pengalaman FaceTime yang mendalam.

Pesan dan StandBy yang Ditingkatkan

Pesan menjadi lebih ramah pengguna dengan filter pencarian yang kuat, transkripsi otomatis pesan audio, dan kemampuan untuk membuat Live Stickers dari foto. Selain itu, fitur Check-In yang baru memungkinkan Anda memberi tahu kontak ketika Anda telah mencapai tujuan Anda dengan aman.

iOS 17 memperkenalkan StandBy, menawarkan pengalaman layar penuh yang dapat disesuaikan saat iPhone Anda sedang dicharge di sisi. Dengan tampilan Always-On dan Mode Malam, StandBy beradaptasi dengan kondisi cahaya rendah, memberikan pengalaman yang mulus.

Berbagi yang Disederhanakan dan Privasi

Berbagi konten tidak pernah semudah ini dengan AirDrop dan NameDrop. AirDrop menyederhanakan berbagi, bahkan melalui internet ketika berada di luar jangkauan, sementara NameDrop dengan mudah menukar informasi kontak dan konten.

iOS 17 juga membawa pembaruan komprehensif untuk Autocorrect dan Dictation, meningkatkan prediksi kata dan pengenalan ucapan untuk akurasi yang lebih baik.

Tapi itu belum semuanya! Aplikasi Journal yang baru mendorong refleksi pada momen-momen kehidupan, sementara peningkatan lainnya termasuk pemisahan profil Safari, berbagi kata sandi yang ditingkatkan, fitur kesehatan mental, peta offline, berbagi AirTag, perbaikan Pengingat, Visual Look Up, peningkatan Siri, dan pembaruan privasi.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


Comments