TEKNOLOGI NEWS UPDATE - WhatsApp Menghadirkan Fitur Baru untuk Memudahkan Pengalaman Chat Bisnis

 


PT. Rifan Financindo Berjangka - Dalam perkembangan menarik, WhatsApp siap mengubah cara bisnis dan individu berinteraksi melalui sejumlah fitur inovatif. Diumumkan selama acara Conversations global di Mumbai, tambahan-tambahan ini menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman chat bagi semua pengguna.

Memperkenalkan "Flows" WhatsApp

Salah satu fitur yang menonjol adalah "Flows," yang siap mengoptimalkan interaksi dalam chat. Bisnis sekarang dapat menawarkan pengalaman tanpa cela tanpa mengharuskan pengguna meninggalkan percakapan. Bayangkan ini: Anda dapat memilih tempat duduk kereta, melakukan pemesanan makanan, atau memesan janji temu, semua dalam jendela obrolan. Ini adalah perubahan besar dalam hal kenyamanan dan efisiensi.

Baca juga : Harga Emas Terkini Pada Hari Jumat, 22 September 2023

Pembayaran Dalam Chat yang Lancar

WhatsApp juga menyederhanakan transaksi dengan memperkenalkan sistem pembayaran yang ditingkatkan. Bagi pengguna di India, fitur ini sudah tersedia. Anda sekarang dapat menambahkan barang ke keranjang dan melakukan pembayaran menggunakan metode yang Anda pilih, baik itu aplikasi UPI, kartu debit/kredit, dan lainnya. WhatsApp telah bermitra dengan Razorpay dan PayU untuk memastikan pengalaman pembayaran yang mulus dan aman, sepraktis mengirim pesan.

Bisnis yang Terjamin oleh Meta

Untuk meningkatkan kepercayaan dan otentisitas, WhatsApp memperkenalkan status "Meta Verified" untuk bisnis. Ini memastikan pengguna terlibat dengan entitas yang sah, karena bisnis yang terverifikasi akan memiliki lencana otentisitas. Verifikasi ini juga dilengkapi dengan dukungan akun yang ditingkatkan dan perlindungan terhadap kepalsuan. Bayangkan memiliki halaman WhatsApp yang dapat disesuaikan dengan mudah ditemukan melalui pencarian web, atau dukungan pelanggan multi-perangkat yang efisien.

Meningkatkan Penawaran Bisnis

WhatsApp tetap berkomitmen untuk meningkatkan layanan pelanggan dan penawaran bisnis, dengan tujuan memfasilitasi koneksi, hubungan, dan produktivitas yang lebih baik. Fitur-fitur baru ini merupakan langkah besar menuju pencapaian tujuan tersebut. Pengguna dan bisnis dapat menantikan interaksi yang lebih mulus dan efisien, dengan harapan meningkatkan pengalaman chat untuk semua pihak yang terlibat.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh


Comments